Advanced SystemCare Free 3.3.4 menjaga sistem komputer anda

Bookmark and Share

Utilits ini menawarkan one-stop-shop untuk membersihkan dan menjaga Windows anda menjadi lebih baik untuk keseluruhan kinerja sistem. Dengan antarmuka yang sederhana, membuatnya mudah digunakan. Tidak perlu banyak langkah yang harus dikerjakan.


Fokus dari software ini adalah membersihkan registry windows, menghilangkan spyware, membersihkan privasi dan menghapus junk file. Tombol diagnosa sistem menyediakan toll untuk optimasi, mendeteksi spyware, defragment disk anda dan memindai pengaturan Windows yang telah disusupi. Tes yang telah dilakukan menunjukan proses scan dan pembersihan memakan waktu kurang dari 10 menit.


Di bawah bagian utilitas anda diberikan beberapa alat yang serupa dengan plug-in, untuk wilayah optimasi dan tes diagnostik. Secara keseluruhan, Advanced SystemCare Free adalah utilitas yang baik untuk menjaga sistem anda kecepatan dan meninggalkan sampah file, tapi Anda harus ingat untuk menjalankannya secara rutin dari scan karena penjadwalan hanya tersedia dalam versi Pro yang berbayar.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment