Photobie 6 tidak kalah dengan Adobe Photoshop

Bookmark and Share

Banyak orang yang menilai bahwa software ini sebagai versi gratis Adobe Photoshop, mengingat software ini memiliki beragam fitur yang mirip dengan Photoshop. Bayangkan harga Adobe photoshop yang mencapai ratusan dolar, sementara Photobie 6 disediakan secara gratis. Buat anda yang tidak mampu membeli Adobe Photoshop namun anti bajakan, tidak ada salahnya mencoba software yang satu ini. Software ini dapat di download secara gratis di sini.

Photobie awalnya dirancang oleh Cheng untuk mengedit foto putrinya yang baru lahir. Untuk menghibur dirinya, ia juga menciptakan lampu kilat jukebox. Setelah Photobie menjadi lebih populer, fitur-fitur berguna lainnya seperti animasi GIF, screen capture, browser foto, Photoshop plugin filter photo host dan fitur template ditambahkan dalah software ini.

Cheng memutuskan untuk membuat Photobie menjadi software gratis untuk penggunaan pribadi sehingga setiap orang dapat menikmatinya. Cheng menerima banyak dukungan dari banyak grafis penggemar. Di antara mereka, Odidio telah membuat kontribusi terbesar.

Hari ini Photobie telah menjadi salah satu foto editor yang paling populer. Freeware program editing gambar dengan lebih dari satu juta download di seluruh dunia. Megutip dari keterangan di situsnya, Photobie sekarang memiliki lebih banyak pengembang perangkat lunak profesional dan desainer grafis yang telah bergabung dengan tim pengembangan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment