Avast Home Edition - Free Antivirus

Bookmark and Share

Software mengesankan ini menyediakan perlindungan yang memuaskan sebagai program antivirus, dan ini dapat anda dapatkan secara gratis.

Avast Home Edition penjaga PC dan jaringan dengan berbagai perisai yang memindai file-file yang mencurigakan serta file executable. Anda dapat memilih parameter untuk pemindaian, dan bahkan memilih wildcard untuk mengecualikan jenis file tertentu. Anda dapat mengatur tingkat sensitivitas untuk program detektor ketika datang ke pemindaian terhadap download file, pesan instan, e-mail, dan sejumlah program P2P sharing. Antarmuka yang efisien membuka jendela untuk men-tweak pengaturannya sesuai dengan keinginan anda, mudah digunakan untuk tingkat pemula hingga mahir.

Meskipun mengambil beberapa waktu untuk memulai program, kami terkesan dengan aplikasi ini. Untungnya jika Anda berada dalam keadaan darurat, anda dapat melewati itu. Jika file jahat terdeteksi, Avast datang sebagai penyelamat dengan alat-alat pembersihan virus yang mudah. Beberapa kontrol PC yang lain bahkan dibagikan di software ini. Anda dapat memblokir URL tertentu dan file operasi, seperti menulis ke file atau bahkan mengubah nama, menghapus atau memformat mereka.

Langsung dengan real-time perlindungan dan banyak lagi, software grats ini sangat bermanfaat bagi kami. Silahkan download lewat alamat ini.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment