Avira AntiVir Personal - FREE Antivirus

Bookmark and Share


Avira AntiVir saat ini masih menjadi salah satu freeware terbaik untuk solusi keamanan. Scanning yang fleksibel, yang memungkinkan pengguna untuk memindai sepenuhnya baik internal maupun eksternal hard drive. Memperkenalkan versi terbaru antispyware perlindungan, pemindaian celah teknologi yang dapat membuka file yang "dikunci", meningkatkan keamanan internal hanya dengan satu-klik.

Untuk versi 9 ini ada beberapa perubahan antarmuka. Jika anda pengguna versi sebelumnya, anda mungkin tidak akan melihat sesuatu yang berbeda dalam interface selain logo banner segar. Window utama menawarkan sisi kiri navigasi dengan drop-down menu dan sebuah panel pusat untuk informasi lebih rinci. AntiVir membuka ke menu Status, memberitahukan scan terakhir anda, update file definisi yang terakhir, melihat apakah real-time prekteksi aktif, dan upgrade premium link. Ada juga log perubahan terhadap program dan tab laporan menyimpan history ancaman yang mencurigakan.

Pada menu Perlindungan dan Administrasi pilihan navigasi mengungkapkan Scanner, Guard, Karantina, dan fitur Penjadwal. Dikombinasikan dengan tombol Konfigurasi yang terletak di bagian atas panel pusat, pengguna dapat menyesuaikan scan yang diperlukan. Informasi file yang dikarantina ada pada layar, dengan pilihan untuk memindai lagi, memulihkan, menghapus, dan e-mail file ke Avira. Selain itu ada juga scheduler yang program gratis lain mungkin tidak ada. AntiVir menawarkan perlindungan yang efektif, selama anda terus melakukan update maka kita software ini akan menjadi garis pertahanan pertama bagi komputer anda. Bagi yang ingin segera mendownload silahkan menuju ke TKP.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment